aGreaThing

Rabu, 29 April 2009
Doraemon
"cinta adalah: jangan seperti nobia yang cengeng dan putus asa, jangan kayak suneo yang pelit da perhitungan,jangan kayak sizhuka yang lemah, dan jangan kayak giant yang emosioan, TAPI seperti DORAEMON yang penuh dengan KEAJAIBAN"(dikutip: adiknya otonk status)

aku sampe merinding pas baca itu, pas otonk kasih liat ke akuh,,sbengong dan ga bisa ngomong, pingin nangis rasanya,,hmmmm...aku bener- bener kaget ajah, ada orang yang melihta Doraemon dari sudut pandang yang sama dengan aku, tidak melihat pada siapa Doraemon tapi apa Doraemon itu, bukan melihat Doraemon sebagai tokoh kartun yang lucu, temennya nobita, yang takut sm tikus, yang suka makan dorayaki, tapi ada yang melihat DORAEMON = KEAJAIBAN,,,beneran aku kaget,,ya mungkin ga bisa dijelasin dengan kata - kata dan mungkin juga ga bakal ada yang pedulu,
tapii kalimat itu pernah aku ucapkan sama persis bebrapa bulan yang lalu..yaahhh sudahlh..hehe..bingung mau nulis apa..masih shock,,

hari ini pingin tidur cepet kepalanya uda peuuuh rasanya,,badannya uda capek, mata nya juga uda pingin merem ajah..
posted by aGreaThing @ 07.05  
2 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER