aGreaThing

Minggu, 29 Maret 2009
more n' more
sudah lebih dari seminggu ga nulis blog,,padahal banyak banget yang pingin ditulis, padahal banyak banget yang mau dicritain, secara minggu - minggu ini banyak banget peristiwa dan kejadian2 yang aku alami..
dari yang bikin nangis, seneng, heran, ketawa, dll semuanya aku alami di minggu ini. dan aku merasa minggu ini adalah salah satu minggu yang melelahkan dalam hidupku, bukannya lebay, tapi kayaknya udah ga ada tempat klo ada hal baru yang datang dan harus dipikirkan, sampae ga tau harus naruh di sebelah mana ( sok kuat banget yah)..tapi aku slalu serahkan sm Tuhan kok, yah kadang2 manusiawinya terlalu besar jadi masih ada kekhawatiran untk bbrp hal..
terlalu banyak tekanan dari berbagai segi, setiap orang menginginkan aku untuk menjadi seperti ini, yang lainya menuntut aku untuk tetap seprti itu, yang lainnya, menginginkan aku untuk menjadi seperti apa,, fiuuh bukan berarti aku tidak mau menjadi diriku sendiri, tapi berusaha mencoba tidak memeprlihatkan kesedihan yang terjadi sbnrnya, karena aku tahu Tuhan yang akan slesaikan bukan mereka.. yaah mencoba menjadi terang lah,,,banyak orang membutuhkankita justru di saat kita jatuh bahakn udah ga bisa berdiri,,nah disinilah Tuhan mau pakai kita untuk bantu orang itu dan tidak hanya itu Tuhan juga menginginkan, pada saat kita membantu orang lain, kita juga sedang membantu diri kita pribadi untuk berjuang dan bangkit kembali, dan saat ini aku sedang melewati tahap ini,,aku merasa aku sedang lelah daningi nrasanya beristirahat dan diam, tapi malahan yang terjadi begitu banyak orang yang mengeluh sedang mengalami banyak hal,,yaahh aku akan bantu dan lakukan apa yang aku bisa,,
Tuhan cuma kepadaMu aku meminta kekuatan dan aku yakin Tuhan sedang inginkan aku belajar satu hal lagi, berikan aku kesetiaan dan jagai hatiku Tuhan..karena aku tau akan banyak hal lagi yang sedang menantiku di depansana bahkan lebih besar dr sblmnya:)
posted by aGreaThing @ 09.37  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER