aGreaThing

Senin, 09 Februari 2009
Nggender’s Group;)
Berawal dari 3 orang yang memiliki kerinduan ( Aku, Edwin n Mb Glo), untuk kembali berjuang untuk PA ( pemahaman alkitab) di blok kami pada saat itu, akhirnya pun kami sering bahkan hampir tiap hari pada bulan desember deh klo ga salah untuk mulai PA perdana, setiap ketemuan sbnrnya intinya sih cm mau bahas PA tapi kok ya ga slesai – slesai, yah tau sndirilah karena akhirnya ujung – ujungnya ya Cuma mau ngobrol ngalor ngidul, share, saling berbagi, secara kita udah lama banget terpisah antara ruang dan waktu,,,halah..;)..setelah akhirnya PA perdana berjalan, dan memang yang dateng banyak, kita masih banyak ketemu, kadang aku pun pulang ke kalaten cuma karena mau ngobrolin PA ( alibi..hahaha), , akhirnya kami mulai sibuk persiapan buat natalan, remaja di kasih tugas buat ngisi nyanyi, tambah tiap hari ketemu lagi, latian,,heheh...poknya singkat crita pas natalan kita ketemu sama temen2 yang laen, nah mulai dari situ bergabunglah ajeng dalam setiap “meeting’ yang kami adakan, dari pertemuan pertama sampai saat ini, kita punya “obyek penderita” heheh Edwin namanya,,hehehe(mavkan kami but we luv u Winp;p), tanpa dia kami ga bisa jalan juga, dia sudah banyak mengorbankan waktu, tenaga bahakan beban mental juga, menghadapi aku n mb Glo yang selalu membuatnya menderita (once again, we luv u win)hahahah....setelah natal itu kami ( tetap bertiga ) mulai memikirkan kembali visi dan misi PA, ga mungkin kan akan berjalan tanpa tujuan dan paling tidak kita punya tujuan temen – temen bawa sesuatu pas pulang PA ga cm seneng ngumpul ajah, dan semua itu berawal dari kita masing –masing, kita mau bikin komitmen ga untuk ini, dan setelah kita bikoin komitmen kita harus siap dengan resiko yang tersedia, kita pasti akan berkorban banyak untuk hasil yang tidak terlihat, nah pas share ttg itu, stlh aku n mb Glo MANTAP dengan keputusan kami masing – masing, kami menunggu jawaban dari sang “obyek penderita” , cukup lama dia untuk memutuskannya, tapi aku bnr – bnr kaget pas aku n mb glo tanya tentang apa yang dia dapat slama ini di PA blok, dia jawab, dia belajar “ SETIA”...WWOOooowww...aku pribadi kaget bgt, jwbn yang tidak aku duga..hmmm...salut win;)....
Singkat crita bergabunglah ajeng, dia yang tidak pernah berubah dengan dirinya yang selalu HERI ( heboh sendiriii) hehehe...tapi gpp dia jadi bikin semangat, rame dan seru..siip..semakin seringlah kita ketemuan yah lagi – lagi untuk alibi ngomongin PA ( ampuni kami Tuhan), tapi ini memang perlu biar kita pny sense of belonging,,hehehe..bis Ajeng bergabung lagi Bebek (..hmmm...) dengan keadaannya yang sempat “hilang “ dari kami, dan saat ini butuh pertolongan ( mav bek, aku ga bisa menolong kamu secara lebih, seperti yang kamu inginkan)...yah aku akan lakukan bagianku bk,, tapi kamu punya kami kok..kita mulai bazar bareng, muter paket, sharing, dll, sampai pada akhirnya minggu malem kumpul semua ada aku, edwin ,bejo, mb glo, bebek, ajeng sm adri ( serasa reunian sekolah minggu min adri) heheh...hmmm...i very like this part,,great moment,,;),,bis ngobrol ga kelas ngalur ngidul akhirnya patungan makan bareng gitu deh..hmmm...menyenangkan sekali
Hmm...maybe it simple thing for u all,,but it’s GREAT thing for me,,
Satu hal yang aku sadari malam itu bahwa“kadang saking sibuknya kita dengan “dunia kita”, kita tidak menyadari betapa banyaknya sahabat, saudara, yang Tuhan ijinkan ada dalam hidup kita yang peduli sama kita”. .Trimaksoh Tuhan, ketika aku sedang berlari menjauh meningglkan “hidupku” bersama “dia” dan “mereka” di masa laluku, Tuhan membawaku kembali kepada “sahabat” dan tidak membiarkan aku berlari tanpa tujuan ...Luv u my great nggender’s group...:)
posted by aGreaThing @ 02.07  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER