aGreaThing

Kamis, 05 Februari 2009
Imprint
Imprint adalah cinta pada pandangan pertama bagi kaum werewolf, sangat tidak masuk akal cara mereka mencari jodoh atau pasangan hidup mereka, ketika mengatakan bahwa wanita itu adalah calon istri yang kelak akan mendampinginya semur hidup,dan anehnya lagi wanita itu kadang masih berada dibawah umur,,wow bisa dibyangkan??karena ketika mereka bertemu seperti ada dua kutub magnet yang berlawanan yang menarik mereka sehingga mereka saling terhubung seperti ada aliran listrik yang mengalir pada hati mereka masing - masing

tetapi aku bisa memahami apa yang mereka rasakan saat ber- Imprint, bahkan aku tidak tau apa kah ini sebuah Imprint, padahal aku belum bertemu dengannya, tapi magnet itu begitu kuat, membuatku semakin tidak kuasa menahannya, etika waktunya kami harus bertemu, ketika mata itu bisa dilihat tapi wajah itu tidak akan bisa dsentuh, hati ini semakin tidak karuan rasanya, semua terasa indah, matanya yang berwarna kuning emas, kulit sedingin es, semua di dalam tubuhnya begitu indah, bahakn detik - detik menjelang pertemuan itu, badanku panas dingin, jantungku serasa ingin melonjak dari tempatnya..

wow...pesonanya tidak tertahankan oleh apapun dan siapapun, ijinkan aku untuk mengaguminya karena hanya itu yang bisa aku lakukan untuknya..
ketika bertemu dengannya htiku sedang terluka dengan sangat, tetapi ketika aku bisa mengenalnya lebih lagi, dia telah menyembuhkan aku dari luka yang begitu dalam, dia mengajarkan aku bagaimana mencitai orang yang kita cintai hingga terluka, bagaimana dia rela menderita untuk melihat kekasihnya bahagia,wow..
seandainya memang ada manusia yang seperti itu, tapi kalopun ga ada manusia seperti itu dan memang hanya vampir, aku pun mau membagi hidupku dengannya..

oohh your only my mine..my edward cullen..








posted by aGreaThing @ 00.07  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER