aGreaThing

Kamis, 22 Januari 2009
Nightmare
mimpi itu terasa sangat nyata, bahkan ketika aku mulai membuka mata pun itu masih ada di depan mataku...isi mimpi itu sebenarnya sangat menyenangkan tapi karena mimpi itu lagi - lagi berhubungan dengan dia makanya mimpi itu bisa dikatakn menjadi mimpi "buruk"..

tapi ternyata mimpi buruk itu tidak berakhir dengan hal yang buruk(py sih????!!!!)tapi setelah aku benar - benar tersadar dari mimpiku,, hal yang pertama langsung ku lakukan pegang HP dong apa lagi...eh sudah ada beberapa sms yang menguatkanku dari salah seorang teman, saudara nahkan mungkin sahabat untuk saat ini..

dari sms itu aku dapat kekuatan yang sangat,,hmm..melegakan dan hmm...tiak terungkapkan deh pokonya..hohoho..
akhirnya dari pagi itu aku punya kekuatan bisa tulis sms untuk "mimpi burukku" yang berakhir menjadi senyuman,,sukacita dan tentunya damai sejahtera..

apalah artinya kebahagiaan tanpa DAMAI di hati,,,
and finally i can do it with perfectly, no more tears for him, because i love him...

yuhuuuuu.....congratz girl.....
posted by aGreaThing @ 22.48  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER