aGreaThing

Sabtu, 24 Januari 2009
More than Everything
Hari ini berjalan lebih cepat dari yang seharusnya, tiap menit dan detiknya berarti dan ingin sekali mengulangnya...
waktu - waktu aku untuk menantikan jam pulang semakin terasa sebagai suatu kesenian, entah sebenarnya apa yang sedang aku nantikan, entah apa atau siapa yang ingin membuat aku segera pulang...seperti ada magnet kutub utara dalam diriku dan "disana" ada magnet kutub selatan yang menarik aku untuk segera pulang...

dan hatiku sempat gundah ketika hujan turun dengan derasnya, dan anehnya itu tetap tidak menghalangiku pulang, yang ada aku semakin ingin dan tetap pulang..waooow...kuasa apa ini?kekuatan apa ini??benarkah yang aku rasakan ini adalah semangat dan tetap pada motivasi awal??

sebenarnya aku takut terlalu cepat menyimpulkan, katanya aku sering bikin kesimpulan sendiri (hobi ku...hahahaha), tapi aku juga takut terlambat untuk menyimpulkan dan itu lebih berbahaya sebenarnya...tapi bisakah ini semua ditanggulangi sebelum terjadi??BISA jawabannya, bahkan mungkin harus BISA!!!

saat ini "mereka" bukan "dia" prioritasku, mereka memberiku Nyawa bahkan jiwa dalam diriku "lebih dari apapun" dan aku ingin bisa lakukan bagianku terlebih dahulu..ketika aku sudah sampai pada titik ini sudah luar biasa sekali, jadi ayo,,jangan menyerah pada keadaan ini,,kamu kenal dirimu sendiri,,dan kamu harus ambil sikap..sebelum terlambat..
u can do it gals with Him...:)
posted by aGreaThing @ 07.58  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER