aGreaThing

Senin, 26 Januari 2009
Gelisah
Ingin sebenarnya tidak memikirkan hal - hal yang bukan menjadi bagianku, tapi diriku sendiri mengintimidasi pikiran, emosi dan semua hal dalam diriku,,

aku tau, aku gelisah karena aku tidak tau apa yang sebenarnya akan terjadi dan sedang terjadi, tapi aku hanya berusaha meminimalisasi keadaan yang bisa membuat orang alin sakit, kecewa bahkan mungkin marah, karena keadaan seperti itu sudah pernah aku alami dan itu sanagtmenyakitkan, berusaha untuk lakukan yang terbaik buat orang lain, tapi aku juga tidak mau memaksakan keadaan itu dan akhirnya diriku yang harus menerima semua resikonya??

apa semua yang sudah terjadi bisa membuktikan bahwa itu benar adanya??hmm...haruskah aku bilang "biar waktu yang menjawabnya""
aku tidak suka dengan statement "let it flow" yang tanpa tujuan,,buat apa kita lakukan sesuatu yang tidak jelas yujuannya, meskipun akan ada proses di balik ini semua...

dan aku tidak mau menggunakan "let it flow" sebagai "senjata" untuk pembenaran pada diriku sendiri...
aku hanya ingin menanti apa yang terjadi dan aku tahu harus bersikap sebagaimana mestinya agar tidak menyakiti "SIAPAPUN"
posted by aGreaThing @ 05.02  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER