aGreaThing

Rabu, 04 Februari 2009
Maksimal 3 batang hari ini
hanya 3 batang untuk hari ini, mungkin untuk para pecandu "batang berasap" itu akan sangat mustahil dilakukan apa lagi dengan berbagai alasan, teman, cuaca, suasana, view dan tetek bengek laennya...sebenarnya itu pilihanku untuk peduli atau tidak berapa batang yang akan dia habiskan dalam hari itu, dan aku telah memilih untuk peduli soal itu, dan aku tau resiko apa yang aku hadapi, bahakn resiko "kehilangan" sekalipun, hal ini tidak cuma terjadi saat ini saja, bahkan ketika dulu aku memutuskan untuk peduli sama temen - temen yang laen, bukannya mereka menerima dan mendengarkan, tapi yang ada aku dibilang sok alim lah, sok rohani lah ( bayangkan saja, hati siapa yang tidak akan menangis dengan keadaan seperti itu), ingin berusaha menjadi seseorang yang peduli, tapi malah banyak omongan yang tidak menyenangkan..
namun suatu waktu ketika kesetiaan, doa dan ketekunan dapat dibuktikan akhirnya mereka mau untuk berubah, bukan karena aku, tapi karena hati mereka sudah digerakkan oleh Dia..
itu hal yang menyenangkan melebihi apapun, yang pernah aku rasakan ( lebay...)

keadaan itu terulang lagi malam ini, kesedihan itu terulang lagi malam ini, ketika dengan tulus aku menanyakan "berapa batang hari ini???", dengan entengnya dia bilang " hari ini agak tidak terkendali", wow..mungkin dia tidak peduli dengan ku, atau menganggap aku terlalu berlebihan, menanyakan hal yang mungkin buat dia dan semua para "penghisap" itu adalah masalah pribadi yang ga perlu di campuri..
tapi setidaknya aku bisa mewakili setiap suara yang sedih, dan menjerit untuk bilang "sudhah berhentilah", suaraNya, tangisNya, kecewaNya, bahkan aku juga dapat mewakili setiap tangisan paru - paru yang sudah berlubang, rusak dll..huuff...
memangnya berlebihan kah jika peduli sama orang laen, padahal yang kita lakukan itu sebenarnya juga untuk mereka buakan untuk orang laen..

hmm..okay baiklah..untuk setiap hati ( aku bicara pada hati bukan telinga) yang mau mendengarkan hatiku, aku berharap mulai sekarang punyailah kesadaran untuk berhenti "menghisap" karena sebenarnya kalian telah diperdaya oleh setiap batang, yang setelah slesai kalian mengeluarkan uanag untuknya, setelah kalian puas menghisapnya, setelah kalian slesai membuang puntungnya, kalian tidak slesai disiu saja, justru setelah itu kalian harus bersiap - siap untuk "serangan darinya"..dan serangan itu tidak terlihat, pelan tapi mematikan..

"maksimal 3 batang hari ini";)
posted by aGreaThing @ 22.42  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER