aGreaThing

Sabtu, 07 Februari 2009
My Angels
Tuhan mengenal setiap kita dengan sangat, luar dalam Dia tahu dan akhirnya Dia lah yang memnuhi kebutuhan kita karena Dia tau apa yang sebenranya kita butuhkan bukan yang kita inginkan, hingga akhirnya kadang kita "protes" karena kita menerima apa yang bukan kita inginkan, padahal jelas sekali ketika Dia berikan itu Dia tahu kebutuhan kita pada saat ini, dan kita pasti protes duluan tanpa tahu apa yang sedang Dia kerjakan,,,

akhirnya hari ini aku menyadari apa yang sudah Tuhan lakukan dalam hidupku melalui ke tiga malaikat yang Tuhan kirimkan dalam "mereka",, yah mereka yang luar biasa, mereka yang selalu bisa membuat aku merasa ada, membuat aku mau untuk tetap berjuang, membuat aku berharga di mata mereka,,trimakasih Tuhan untuk Retha, Berta dan Nanda yang Tuhan ijinkan ada dalam hidupku, setiap menyabut nama mereka saja aku slalu menangis karena mereka begitu indah dan luar biasa..setiap pertemuan yang kami adakan tiap minggu selalu membawa hal yang indah dan membaw kenangan yang luar biasa..wooow...

tapi aku merasa aku saat ini ga bisa menepati setiap komitmen yang kami buat, aku sibuk dengan diriku sendiri tanpa tahu bahwa saat ini mereka membutuhkan dukunganku, untuk merangkul mereka dan berdoa bersama, meskipun aku tahu, itu bisa dilakukan kapan saja,aku hanya butuh waktu khusus bersama mereka dan mereka butuh waktu itu bersama denganku..hmmm.....

i love u Lord,,n i love my three angels
posted by aGreaThing @ 03.56  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER