aGreaThing

Kamis, 05 Februari 2009
hanya ingin terdiam
menyesal atau tidak???
hanya ingin terdiam ketika aku mengetahui responnya seperti itu..
aku jg ga tau apa yang sudah aku lakukan adalah kesalahan???aku tidak mengharapkan perasaan yang tertekan atau terhakimi,,

yah...aku merasa ini sudah melebihi batas kewajaran yang semestinya, ini mungkin akan menjadi yang terakhir kalinya, sudah aku tau kamu pasti bisa menentukan pilihan terbaik, bukan untuk siapa - siapa tapi untuk dirmu sendiri, tanpa paksaan dari siapapun..
posted by aGreaThing @ 06.36  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER