aGreaThing

Senin, 02 Maret 2009
DC "community"
Beberapa waktu ini ingatanku diijinkan Tuhan melayang sebentar ke beberapa tahun yang lalu terutama 2 tahun terakhir..:)
ok..DC berawal dari "dunia cartoon" sebenarnya, bisnisnya aa bikin semua hal tentang kartun,sebuah ruangan kecil dengan kasur tipis, karpet yang udah buluk, tempelan foto - foto disetiap dindingnya, satu - satunya meja yang patah kakinya gara2 diduduki mas edwin, tempelan cerita komik yang pemerannya kita semua,,huuf,,tapi lama2 tempat yang sangat sederhana itu menjadi sebuah tempat yang penuh arti...

cukup lama aku menyadari bahwa aku membutuhkan mereka, sahabat - sahabat terbaikku, saudara, kakak, teman,aku mendapatkan semuanya disana, aku belajar bagaimana berjuang, pengorbanan, ga punya uang, sedih, sukacita, gila,cinta, amarah, kekecewaan, persahabatan, kenangan aku merasakan berbagai fase kehidupan disana..
begitu banyak pula yang harus korbankan untuk mereka, tapi aku rasa itu cukup sepadan dengan apa yg aku dapatkan, setiap menit yang aku habiskan bersama mereka yang pada waktu itu terasa sangat "sia - sia"(bagi beberapa orang tepatnya) tapi itu adalah harta yang tak ternilai ketika aku diijinkan mengingatnya sekarang..semua memang diawali karena aku seing jemput dika dirumahnya dan akhirnya aku mengenal satu persatu dari mereka, bahkan aku menghabiskan waktu - waktuku bersama mereka bukan dika lagi,,aku mulai "kacanduan" akan mereka, apa lagi setelah aku mengenal pribadi dari mereka, dan ternyata aku tahu benar apa yang sedang mereka butuhkan pada saat itu, dengan keberanian aku mengajukan "proposal" sama Tuhan untuk aku boleh masuk kedalam mereka dan paling tidak aku bisa menjadi salah satu "bakpao" yang bisa mereka makan..tiap malam aku mulai menghabiskan waktu sama mereka, nungguin mie tek2 lewat, nungguin bakso (ting,,ting,,ting-semua langsung keluar), gitaran di depan counter, klesotan di depan counter, beli es teh buat bareng - bareng dll..smp pada akhirnya mereka punya kegiatan baru maen poker (moco toret) meskipun aku benci bgt sm permainan itu, tapi dengan setianya aku menunggu mereka,,huuuf-aku semakin rindu sama kalian..samapai pada akhirnya mereka tersadar akan arti pentingnya olah raga, ketagihan "namplek" tiap hari selasa sm kamis, bahkan kadang aku harus plg klaten biar bisa nemenin mereka, maem waung bareng, maem n nongkrong di cempaka, bu gajah, dll..
dan pada waktu itu aku sampai harus "kehilangan" seseorang y udah aku anggep kakak - mas lingga-red,gara2 aku lebih memilih mereka, karena menurut mas lingga menghabiskan waktu sama mereka itu ga penting,, menghabisakan waktu sm mereka aadalah sia -sia, akan membawa kita pada hambatan rohani (duuh ud mulai nangis ni, mana soundtracknya semua tentang kitanya peterpan lagi),tapi aku ambil resiko itu, aku berjuang untuk mereka, aku pun berani jelaskan sama ma2 papaku dan itu semua hanya untuk mereka,,aku menyayangi mereka semua,aku belajar apa arti sbnrnya sama mereka, mereka saudara yang hebat, mereka hebat, terimkasih Tuhan karena mempertemukan aku dan bahkan mengijinkan aku dekat dan sayang sama mereka..
dan saat ini ketika aku sudah tidak bersama - sama dengan mereka algi, aku bisa tersenyum bahagia karena mereka sudah menjadi seseorang yang mereka inginka, aku tau mereka akan menjadi oang - orang bentukan Tuhan yang luar biasa..sediakan diri kalian untuk dibentuk Tuhan yah..
satu hal yang harus kalian ingat bahwa aku menyayangi kalian, dan kalian selalu ada dalam doaku, sutu saat nanti kita harus mengulangnya sekali aja..:)

-Daniel Indra (aa'kuuu)
-Adicahya Mahrdika (tengkyu dik sudah membawaku kesana)
-Ario Arbianto (iyooo,,pendengar yang hebat)
-Dwi Nurcahyo (MD)
-Oky Anton Wijaya ( bajuryyy,,temankuuu)
-Kunto Adi Prabowo (kun - kun,,heheheh)
-Edwin Jati Resiadinato ( mas edwin,,doraemonkuh)
-Deny Tri (mas denok,,haha teman seperjuangan)
-Antok ( G-cell)
-Christian Andi Nugroho (mas Andec,,orang paling gilaaa)
-Mas danang
-Bleko.....dll
-mb dian
-mb lisa (tengkyu buat utangan pulsanya..hahaha)

Aku pasti akan sangat merindukan waktu bersama kalian....:)
posted by aGreaThing @ 07.09  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER