aGreaThing

Senin, 09 Februari 2009
PAST TIME
Butuh kekuatan ekstra ketika aku memutuskan untuk menulis tentang semua ini, tapi aku tau apapun yang terjadi setelah ini adalah resiko yang akan kutanggung dan aku tau itu, aku hanya berusaha menuruti kata hatiku yang mendorong aku untuk menulis..( sambil dengerin tak lekang oleh waktu)
Okay..let’s start..
Semuanya berawal pada saat aku memutuskan untuk mulai bergabung dengan PSKK ( persekutuan siswa – siswi Kristen klaten), disinilah ak mulai mengenal banyak hal, mengenal banyak teman, mendapatkan saudara, sahabat, berkat dan yang pasti pengenalan akan Tuhan..dan disini jugalah aku bertemu dengan seorang Adicahya Mahardika, yang pada awalanya aku ga teralalu dekat, aku malah justru lebih dekat dengan sahabatnya Buyung ( biasa aku panggil Buy2),,sampai pada akhirnya retreat pertama sama dia pun dimulai, di retreat itu aku, ayuk, aster diangkat jadi ketua PSKK dan dia jadi anggotanya, setelah aku perhatikan ternyata dulu dia adik kelas di TK dan SD, ga nyangka bisa ketemu lagi, meskipun pada awalnya juga ga tau,, sekarang dia tumbuh jadi cowok yang ganteng, ga ada cew yang ga nglirik dia deh..heheh..
Hari, berganti hari sampai tahun berganti tahun, hubungan kami semakin dekat, karena tiap hari ketemu, tiap hari pergi bareng, pelayanan bareng dll..sampai ternyata sudah hampir 3 tahun, dan aku menyadari bahwa aku mulai sayang sama dia lebih dari seorang adik atau sahabat, karena pada waktu itu aku anggap dia sebagai adikq,,huuf, perjalanan dari tahun ke 3 sampai tahun ke 5 begitu sulit buat kami berdua,,kami tertatih – tatih berjalan, kami ga ada status, tapi kami semakin ga bisa dipisahkan udah kayak perangko, keman – mana harus bareng, sampai akhirnya mb ika punya panggilan khusus buat kami ( dikoul- iroul), pas kelas 3 sma pun aku smpt pny pacar ( yah meskipun cm pelarian dari mas widi...hahah..mav boz..) tapi aku masih sangat dengan dika, sampai dika pun akhirnya jaga jarak sama aku karena dia ga enak sm pcrku wkt itu...huuf menyebalkan..
Tapi setelah aku putus,,akhirnya aku kembali padanya..hahah..ke greja bareng, dia dengan setianya, dengan sabarnya nemenin aku kemana – mana, kehujanan, kedinginan, dll..hmm begitu indah...sampai akhirnya pada tahun ke 4 ( 2007) kami kehilangan sahabat kmi, kehilangan sesorang yang berarti buat dia, meskipun kita banyak salah sama dia karena hubungan kami Reyria Semdi Sitanala ( miss u rey), dia diijinkan dipanggil Tuhan pada waktu gempa 2007 mkemarin, setelah kehilangan Reyria ( shit...aku nagis lagi) kami semakin dekat sangat dekat, kami semakin sadar klo kami ternyata saling membutuhkan, kami ga mau kehilangan lagi untuk ke2 kalinya, kami semakin saling menjaga, kami berusaha ada bersama pada saat apapun, aku tau dia sayang banget smaa aku, terlepas sikapnya dia yang kurang peka dan cuek, tapi i know he love me...huuuf...
Tapi akhir tahun 2007, cukup berat untuk kami berdua, untuknya tepatnya..hehehe, karena mulai bulan juni aku mulai sama mas edwin, karena pd saat itu memnag dia sedana butuh ditolong, tapi hub.ku sm mas edwin memang terlalu dekat udah ga bisa dibilang kakak dik lagi, udah ga bisa dibilng doraemon dan dorami lagi, karena hmmm..pengorbanan masing –masing kami cukup besar dan katanya sih buat orang ngiri..( segitunya yah)..heheh..nah bulan – bulan itu dika mulai kacau karena perhatianku ke dia mulai kurang, dia mulai merong – rong aku untuk ga ninggalin dia,,singkat cerita akhirnya aku dan dika memutuskan tanggal 17 feb 2008 malam mulai bangun komitmen, masa – masa itu indah banget apa lagi memngingat prjuangan kita untuk akhirnya samapi pada tahap itu, kami udah ga bisa dipisahkan lagi,,,(nah setelah ini aku dah ga sanggup buat nerusin nulis...)smp pd akhirnya dia sibuk dgn keg grj, dan dia didekati sesorang,,ap lagi pada saat itu aku harus ke surabaya buat KKL kami semakin jauh, aku juga ga paham knp dlm waktu singkat semua berubah begitu cepat, kembalinya aku dari surabaya aku kehilangan semua hal dalam dirinnya,, aku tersiksa, aku ga sanggup pad keadaan ini, semua berubah begitu cepattanpa ada yangmenjelaskan sama aku,,aku ga tau, aku bingung,, aku gila,,bahkan untuk menyebut namanya saja aku ga berani,aku terlalu mencitainya, atau mungkin mencitai proses yang terjadi, atau apalah aku ga tau tau,,tapi aku mulai “kecanduan” dia,,aku juga tau dia jg sedang merasakan hal yang sma denganku, dia tersiksa, tapi itulah dia,,selalu bisa bertahan dalam siksaan yang akhirnya dia mulai nyaman pada keadaan tersiksa itu,,dan itu berlangsung samapi saat ini, semuanya berakhir begitu saja tanpa ada bekasnya..hampir 6 tahun semua dibangun secara perlahan tapi semuanay hilang tanpa ada sisa,,bahkan untuk menyimpan kenangan itu aku ga punya kekuatan..gi..racunnya begitu dashat,,
Aku tau dia masih menyayangiku,, hanya aku dan dia yang tau betapa ini menyiksa kami, betapa ini mengubah keadaan dan hidup kami masing –masing..
Okay,,biar kan kami melanjutkan hidup kami masing –masing
( meskipun pada awalnya aku takut aku ga bisa)dan memang berat sekali untuku, sampai saat ini, tapi aku juga ga taupunya kekuatan dari mana untuk nulis blog ini sampai slesai, meskipun harus bersimbah air mata ),tapi aku lga,, aku sudah membiarkan dia pergi dari hidupku dengan aku menulis semua tentang dia,, kenangan itu sudah aku kemasi, aku masukan dalam kotak, akukunci rapat- rapat dan untuk membuknya aku ga akan sanggup sampai Tuhan ijinkan.. trimaksih Tuhan untuk kekuatan yang tak terduga ini..aku masih punya hti untuk tetap berdoa untukmu dikaku..
Tetap tersenyum, tetap bersyukur, dan ur always be my.....????hmmmm...u know what i mean dear..doakan aku yah..for the last time..i love u;)
posted by aGreaThing @ 02.10  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER