aGreaThing

Kamis, 26 Februari 2009
"Peach Tea Anget"
Pagi ini diawali dengan susahnya mata ini buat melek, semalem hbs begadang sama otonk, setalah curcol ga jelas, hbs itu perang comment di photo, haha,,pkknya ga jelas bgt ga krasa udah jam 2 pagi,,pdhl paginya kita harus ngesift..
bangun - bangun yang dipegang pertama juga lapotop, langsung OL,,wkwkkwkw,semuanya masih baik- baik saja..
nah setelah smpt YMan sm mb hany, nah ini dia dimana hariku berantakan karena hatinya jadi ga jelas,,aku dengar crita yang bikin aku smpt " ngdrop", semept merasa bersalah, sempet takut salah ambil keputusan dll..
akhirnya aku brgkt ngsift dengan tetap berharap semuanya akan baik - baik saja, tapi kenyataannya ga kyk gitu sih, karna sepi akhirnya aku lagi - lagi bergumul denga edward di beraking dawn,ternyata buku itu ga bikinaku lebih baek tapi malah bikin hatiku berantakan,,ooohhh..edward cullen,,td aku baca pas bagian bella jadi vampir,,wah buset bgt dia bisa menhaan rasa sakit seperti terbakar karena satu tujuan dia ga mau dipisahkan dr edward dan itu artinya dia berkorban untuk cintana..so swiiiit...

akhirnya aku memutusakn untuk buat peach tea "sampah" anget lagi, padhl biasanya kita minum pasti dibikin es teh, apa lagi tadi ada otonk, tapiga tau knp tb2 pingin minum anget,,nah ternyata keptusannku untuk minum anget tadi tepat, hatiku mulai membaik setelah aku minum itu, yah mungkin ngepasi ajah,,tapi it sangat membantu ku untuk sedikit rileks dan tenag,
jariku bergerak sendri menelususri keupad hp untuk tulis no 085642049235 dan hebat aku bisa curhat sama dia,,huhuu,,udah lama bgt ga curhat sm dia,,,mksh yah bleko..wkwkwk..meskipun hari ini hari yang cukup menguras energi, emosi dan pikiranku tapi ini hari yang luar biasa,
tapi semuanya itu berubah lagi menjadi kacau pas aku akhirnya nonton "love phobia" (sialaaann) ngapain juga aku nonton itu, pdhl aku tau bgt itu ga baik buat kesehatan hatiku saat ini..
aku paling benci sama film yag ad rela berkorban demi orang yang dicintai bahagia,,huuuff..males bgt...
mana ditmabah lagi endingnya ga jelas,,,huufff...
posted by aGreaThing @ 08.34  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER