aGreaThing

Jumat, 20 Maret 2009
confused
ada apa sih sm aku sbnrnya hari ini,,uring - uringan banget,,yah mskpun tadi selama ngsift aku berusaha banget kembaliin mood ku yang sejak pagi tadi udah aku persiapkan...
dan sbnrnya aku tau apa yang bikin aku kayak gini, satu hal yang sbnrnya udah ga penting bgt buat aku, satu hal yang harusnya tidak bisa merubah suasana hatiku,, aku ga tau aku harus kecewa sama siapa??
sm diriku sndri, sm dia, ato dia yang laennya...???aku semakin tidak mengenalnya, padahal selama ini aku mengira aku sudah sangat memahaminya,aku mengenalnya, sudah cukup lama untuk aku tau dia,,tapi semua hal yang aku tahu saat ini suah hilang, semua panilaianku sm dia udah ilang, bahkanaku kecewa, setiap aku denger sesuatu darinya yang ada aku kecewa, aku kecewa knp dia ga bertumbuh dl setiap pilihan - pilhannya ( bukan menghakimi).bukannya aku sok mengenalmu, tapi saat ini aku ga tau apa yang ada dipikiranmu, semuanya itu bukan kamu banget...
hmmmmmm....buka hatimu dan kembali sama Dia, sudah sejauh apa kamu jauh sm Dia,,come on putar arah dan segera kembali, menangkan juga hati partnermu,,mana api dan semangat itu?mana apai yang begitu membara ketika kamu bilang mau angkat salib itu...

Tuhan tarik dia kembali,,dan biaran dia bersinar di ruangan yang padam..
Amien..
posted by aGreaThing @ 09.50  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER