aGreaThing

Kamis, 19 Maret 2009
Pocky Banana vs Raditya Dika
buseeetttt....apa yang kira - kira kata2 yang tepat untuk gambarin sosok "dika" ( agak mrinding sebutnya)wehehehehe....

kereeenn abis,,agak telat sih aku taunya,but its never mind, lembar demi lembar, paragraph - demi paragraph, aku mulai baca blognya perkat aku pahami dan aku cermati..
buiseet,,semakin kagum aku sm tu anak..
sampai akhirnya aku menemukan apa yang bikin dia kayak gitu ternyta ada 3:
- pocky banana (menggelinjang mamen MODE:on)
- momogi rasa coklta ( mpe keracunan makannya)
- Paru goreng

wuiiss pokoknya keren bgt, setiap pemilihan bahsanya, keren banget,,,
dan akhirnya kami ( aku ma otonk) mulai HERI yang berlebihan,,wehehe,,anak2 bingung ngliatin kami triak - triak

Ira n Otonk: pocky pisang,,,mas juja...pocky pisang,,
jujaaaa...pocky pisank....

tapi otonk berkhianant dia beli sndiri,,aku ga dikasih,,penasaran banget sama rasanya,,apa bener menggelinjang mamen dan apa bener klo makan bisa samapi kejang - kejang pusing,,fiiuuhhh...
tunggu ya aku mau beli juga,,tunggu sampai aku juga merasakan menggelinjang dan kejang - kejang karena dashatnya rasanya...hmmmm...duudududud...

maksih ya dik,,lho (kok malah dika???raditya dika kok mksdnya sayank,wehehehe)....yuuhuuuu;)

yang penting pocky pisang,,pocky pisang,,pocky pisang,,pocky pisaaang,,,,,,


posted by aGreaThing @ 02.59  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER