aGreaThing

Jumat, 10 April 2009
HERI
Salam Super,,,
wehehe,,,

menutup hari ini dengan posting, dengerin secondhand smp apal liriknya,,,bisnya kyknya song of the month itu deh,,hehhe,,dimana -mana dengernya itu mulu,,chat sm anton, adhit sm toms, sm ijun yg ga jelas itu,,buka FB and many more..
hari yang cukup melelahkan tapi menyenangkan, thx God for today,,
ke HERIan diwalai pas digreja,, pa2 tuh pas di grja brisik banget,,hehhe,,semuanya di komentari mosok roti yang buat p;jamuan mau dikasih mentega baru dimakan, aneh2 aja kan,, trs salah nyanyi pas yg harusnya nyayi cew aja, pa2 jg ikutan, waahh pokoke heri tenan,,bis itu baru disadarai bahwa ada seorang bapak duduk ga jauh dari aku 3 orang di samping kananku, ternyata baju yang dipakai itu motifnya sama persis sama bajuku,,waaahh jadi tengsin,,,padahal bajuku cukup bermrk dgn harapan ga ada yang nyamain, uda beli mahal2 (pdhal di beliin,,hehe,,,)buset klo ini mah sama persis, sampai motif garisnya warnanya juga sama,,waah klo mas edwin tau pasti seneng dia,,dr dl ak sm mas edwin klo pake baju sama itu bagus diliatnya,,,bnyk yg bilang gt jg kokk...weheheeh..( membela diri)tapi bener kok,,"kimia" nya tu dapeeet bgt,,ya ga mas gendutt???huhu miss u so mas..
ke HERI an selanjutnya terjadi pas di candi,jadi kayak orang pendatang yang dari jauh gitu, semua rumah di sambangin satu - satu, perutnya kembung dimana - mana minum terus, tapi sedih sekali aku hanya bisa melihat bongkahan2 es yang membuatku hanya menelan ludah,,ga boleh minum es,pdhl kan lagi panas bgt udaranya,,karna aku sudah tak tertahkan, tadi nyolong segelas pas di tempat bude wiwik,,wuuuiihhh segarnya,,kayak habis diguyur air se samudera,,,menggelinjang maimen,,aku dimana - mana slalu bisa bikin heri, jangan2 aku biang dari segala biang heri yah???:D
bis itu tadi pulang kerumah jam 1 siang pas matahari tu lagi panas2 nya,, buset ga ada kerjaan tu kali matahari ngapain coba bikin panas yang sangat terik ( terik apa tahu ato ayam),sangat menyakitkan danmenyilaukan mata, membuat kuli2 bersisik,,,
wuaah pkknya panas bgt deehh,,beuuh...udh pas mask rumah adeeemmm,,,trnyt ma2 lupa ngasih karcis buat ambil motor ke pa2,,yaaah akhirnya terpaksa harus kembali ke teriknya dan panasnya matahri yang sangta terik,,huaaaaaa,,,dasar orang tua yang heri...tadi jg gitu pas m2 mau dibeliin freezer( buat bikin es batu yg bisa nampng banyak...nambahi biaya listrik ajah)pas uda nymape tokonya cuma tingal milih ajah pake heri,,pas ud slesai bayar,,assiik aku dibeliin kipas angin satu lagi kali ini gueede bener,,ud kayak toko kipas angin
( acnya kapan pah,bis it tv dkmrq di balikin yah,,malah)pas ud slesai bayar aku ud nunggu di motor sm tia ma2 masih semeptnya heri sm petugas nya pdhl telat 5 menit mungkin aku sm tia uda jadi kripik goeng tapi gosong,,buset daah panasnya minta ampun,,,huuueeehh

smp rumah tidur dengan pulasnya,,,bangun sore lgsg mandi, haha mavkan saya padhl jnjinya brgkt jm 5.15 trnyt ud jam set6,,halah gpp lgian telat 15 menit ajah,,klo kuliah masih boleh masuk kok..
tapi pas mau brgt ajah uda diwanti - wani ga boleh plg malem2 angin malem ga baik, lagi sakit dll,,beuh,,tapi gpp sbg anak yg berbakti akan aku lakukan apa yg hrs aku lkkn,,luv u mom..
naahh akhirnya semuanya diakhiri dengan luar biasa,,tadi ktmu sm mb prima, mb christma
wuuaaahh,,ini yg aku rindukan udah lama bgt ga share, saling menguatkan,, tapi gpp at least aku tau aku ga sndri aku juga sedang berjuang sm mereka, berdoa bersama, bersepakat bersama,, itu kerinduanku Tuhan, teman2 mau mengakui klo mereka haus dan rindu Engkau Tuhan, aku tau Tuhan, Engkau baik, sangat baik,,trimaksih sudah membawaku kepada anak2Mu yang luar biasa,,wuaaa senang sekali,,

now time to go bed,,minum obat trs tidur,,


"If you leave me tonight, I'll wake up alone,
don't tell me I will make it on my own,
don't leave me tonight,
this heart of stone will sing till it dies
if you leave me tonight":)

GBU alll...love u
posted by aGreaThing @ 07.31  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER