aGreaThing

Jumat, 03 April 2009
hurt inside
kayakanya udah lama banget ga nge POST, klopn buka blog pasti cm liat ada Posting baru ga,,
sebnrnya sih banyak banget yang mau di critain di kepala, di hati semuanya campur aduk, dan jadinya ga foukus,,pikirannya "nglambrang" kemana - mana..beberapa hal yang dikerjakan jga maksimal..
dan hari ini rasanya udah penuhh bgt, over load, pgn ngs, cuma knp Tuhan ga ijinkan aku ngs yah?pdhl rasanya kedip aja udah tumpah 1 ember..lebay yah??
mingu ini banyak hal yang rasa - rasanya "membebani aku", tapi krn aku ga fokus jadinya aku kalang kabut dan kacau kayak gini..
bingung, sesek, pgn ngs, dan rasanya aku ga tau harus ngadu sm siapa (ya sm Tuhan lah) tapi biasanya ada mb prima yng bisa mendengarkanku dan akhirnya menguatkanku, ato paling tidak ada mas deddy dengan segala hal dlm dirinya yang pasti bisa bikin berantem sm aku tapi slalu bisa ngajarin aku untuk melihat dr sisi Tuhan mau bilang apa,,yahh..tapi klo skg aku udah harus berdiri sndri, itu tndnya Tuhan sudah ijinkan aku menghadapi perkara yang lebih besar,,,
saat ini secara fisik aku tidak terluka sama sekali, tapi di dalam aku menangis, aku sedih bahkan aku terluka, luka itu timbul bukan karena siapa ato apa, tapi itu memang kadang aku yang biki, karena aku ga bisa lakukan apa2 selain memendam duri2,, dan ternyata aku tidak sadar hatiku robek,,
dan aku ga sembuhkan hanya melupakan bahwa aku ga sakit hati,,huuf,,,
Tuhan ampuni ak,,kenapa aku blm lulus dalam hal ini?
kenapa aku masih berkutat dengan hal2 ini??
tuhkan dari pertnyaan ku ajah aku ga dewasa..
bukan "kenapa" ira tapi "apa",,begitu banyak tekanan di berbagai sisi, dan ijinkan aku bilang aku ga sanggup Tuhan, begitu sulinta hari - hariku,,aku hanya bisa beriman dan berserah saat ini,,ajar aku untuk mengandalkan Engkau saja, bukan kekuatanku sendri, bahkan orang laen...
posted by aGreaThing @ 05.09  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER