aGreaThing

Selasa, 14 April 2009
>.<
pagi ini mata ku terasa sangat berat tidak seperti hari - hari biasanya, meskipun aku begadang sampai jam berapapun, aku blm pernah merasakan keadaan mata yang sangat berat,karena aku tau sebabnya adalah aku masih berusaha menahan air mata ini untuk ga tumpah..aku ga mau ada air mata..cukup..
semalem aku baru bisa tidur hampir jam 3 lebih, dan paginya aku udah bangun jm 5 pagi,,capek, gila, bingung, merasa bersalah, ga tau harus mulai lagi dari mana,marah, kecewa, jengkel, semuanya jadi satu,,bahkan aku ga pakai logika lagi, aku hanya mengikuti apa yang hatiku mau...oh God..dan aku sadar, maagku kambuh parah, asam lambung ku naik, perih, mual...td ak smpt disuruh ke dokter sm anak2 tapi PERCUMA krn aku tau jwaban dari dokter bukan krn telat makan dll tp cm cuma 2 kata ' JANGAN STRESS/ JANGAN TERTEKAN/ bla..bla..dll..."aaahh sudahlah...

kali ini yang aku butuhkan adalah???aku juga gatu,,kali ini yang ada di kepalaku dan pingin aku tuangkan adalah aku ga tau,,aku ga tau,,aku ga tau, dan aku ga tau..
apa - apaan ini??

Kejadian ini berulang, persis pada waktu itu,,,aku sudah menyakiti diriku sendiri dengan sikap yang slama ini aku buat, orang macam apa aku ini, mengulangi kesalahan yang cukup fatal 2 X,, bodoh dan tolol..egois,,mau sampai kapan kmu sprti ini terus Ira??ga malu kamu sama adik2 ktb mu, masih saja terus bersikap seperti anak kecil, terus saja seprti ini klo km sudah siap untuk kehilangan orang - orang yang kamu sayangi LAGI!!!!
dan hari ini aku tau akan menjadi hari yang cukup berat buatku, aku harus berjuang intuk TETAP BAIK2 SAJA...ok fine...aku baik2 saja...lagi - lagi harus berbohong???untuk menyenangkan orang lain, untuk melihat orang lain tersenyum brarti aku harus tersenyum, mereka pikir aku baik2 saja, mereka pikir aku ga boleh punya masalah, aku memang pny Allah yg luar biasa tapi aku bukan Tuhan yang sanggup menhan semunya SENDIRI,, aku manusia,,aku butuh nangis, aku butuh marah, aku butuh egois,aku butuh mengeluh, aku butuh semua it...
tolong aku,,,(ak ga tau aku minta tolong untuk apa),,tapi aku minta tolong....

klo bisa aku ga pingin tulis semua ini di blog ini, untuk orang - orang yang sekiranya akan mengganggu tolong jangan baca, tapi untuk sahabat2 ku, tolong doakan aku, aku mau Tuhan yg pegang tanganku, ingin rasanya aku menyerah dengan semua hal dlm hidupku, tapi ga,,aku GA AKAN MENYERAH, aku punya DIA dan aku punya kalian..
trimaksih untuk setiap sahabat yang masih terus mau mendoakan ku...terutama untuk hari ini...
posted by aGreaThing @ 18.12  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER