aGreaThing

Jumat, 17 April 2009
Diantara Mereka
begitu banyak hal yang aku temui sepanjang hari ini..
padahal tidak begitu banyak orang yang aku temui hari ini,mereka memiliki begitu banyak hal yang saat ini sedang mereka alami,,
beberapa hari ini aku sedang mengamati beberapa orang yang berada di sekitraku, aku melihat mereka ada yang sedang meresakan sukacita, ada yang sedang membuat diri mereka bahagia (akting - red), ada yang sedang jujur bahwa mereka sedang sdih, namun ada juga yang sedang mersa membenci seseorang, bahakan ternyata juga ada orang yang sedang berteriak minta tolong padahal dia tau di sekelilingnya begitu banyak orang yang sedang bersama mereka pada saat itu,,beuh begitu memilukan ketika aku melihat orang itu sedang berada di sekitarku, sedang mengulurkan tangannya kepadaku berusaha untuk menggapai, karena dia sudah tidak tau kemana dia harus mengulurkan tangannya..sombong betul aku ini, jangankan menggapai tangannya, melihat saja tidak..
"hey, siapa kamu?" begitu sombongnya akau, sangat angkuh,,
sering sekali itu terjadi sma aku, bahkan terjadi pada teman - teman juga, ketika dimintai tolong atau apalah, bahkanmungkin untuk berdoa, teman - teman dengan entengnya bilang, "aaahh,, sudahlah itu bukan bagian saya" ( saya sangat tersindir dengan kalimat tersebut),bahkan mungkin kalimat itu sering menjadi alasan, lalu bagaimana klo seandainya ketika kita minta tolong sm DIA trs Dia menjawab "aaahh,,km bukan bagian Saya"...wooow..buat apa kita hidup di dunia ini sekarang??

entah atas dasar kejadian apa saya belajar dan tertampat tentang "mereka - mereka" yang sedang ada di luar sana..dan saya akan mau dan ingin menjadi salah satu "bakpao" yang mereka makan..
posted by aGreaThing @ 08.46  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER