aGreaThing

Selasa, 21 April 2009
ada apa dengan.....
hari ini kok semuanya kayaknya nge BT-in yah??
apa akunya yang lagi sensi ajah,,

tapi yah lagi - lagi kata salah satu temen "kamu lagi akting yah""
siaal!!!bnr bgt,,drpd pusing mikirin hal - hal ga penting mending di bikin happy ajah (akting-red), nanti juga ilang sendri,,,ingin sekali berkata yang tidak - tidak ( tidaakk,,tidaaakk-kata m.galang)..hekekeke

kenapa sih semua hal yang mudah dibikin susah,come on,,,
hal - hal yang ga teknis,hal - hal simple yang di perdebatkan, setiap orang punya maksud dan tujuan masing - masing, setiap orang punya cara pandang masing - masing..justru hal - hal seperti ini yang sebenrnya bikin aku "lelah",,yaah,,,come on Ira,,jangan lihat hal - hal teknis itu, tapi lihat bagian yang sedang percayakan sama kamu..

ada apa dengan ku hari ini?terlalu menyesakkan, semuanya menuntut tanpa memberikan aku kesempatan untuk sedikit "bernafas" aku ga minta banyak,,
heeeyy..klian semua,,beri aku sedikit ruang,,

untuk seorang kk diujung sana,,mavkan adikmu ini, aku ga sibuk kok,,beneran aku ga sibuk,,tolong jangan berpikiran seperti itu yah,,jangan menyudutkan aku dengan hal - hal seperti itu..kamu sudah waktunya percayakn hidupmu juga untuk yang lainnya,,
aku kangen sm kamu mas..tenan..^_^,,kangen waktu "gila"sama kamu,,,siapa sih yang bisa buat aku ketawa lepas klo bukan kamu...hehehe....
kan lagi mencari sesuap nasi dan segunung berlian,,bukan begitu???
posted by aGreaThing @ 23.33  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER