aGreaThing

Minggu, 19 April 2009
simple thing
ternyata masih banyak hal - hal kecil yang belum bisa aku pahami saat ini, tapi aku bersyukur untuk setiap tempaan2 yang Tuhan berikan, aku bersyukur amasih bisa diberi kesempatan untuk belajar itu setiap harinya,,kesempatan itu mahal harganya, belum tentu bisa terulang lagi,,fiiuuh...

hari ini banyak yang rasa - rasanya bikin aku jengkel,pingin nangis, pingin protes sama Tuhan "kenapa Tuhan", kenapa yang aku lakukan malah bikin orang lain tidak damai sejahtera?aku harus gimana?harus berbuat apa?
yahh tapi keputusan yang aku ambil hari ini ternyata benar, disaat - saat sulit dlm hdpku sprti bbrp hari ini, aku hadapi dengan terus bilang trimaksih Tuhan sudah membuat aku merasakan rasa sakit ini, rasa kecewa ini, terus tiap saat aku kasih "pupuk" sama diriku sendiri klo aku harus "bersyukur", dan always bilang "thx GOD", itu ga cm sekedar ucapan, bahkan hal kecil tapi dari situ ada mujizat yng Tuhan nyatakan..amieen..

trimakasih Tuhan untuk setiap kekuatan baru yang salalu Tuhan tambah - tambahkan setiap hari...
yuuhhhuu..:)
posted by aGreaThing @ 08.35  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER