aGreaThing

Minggu, 31 Mei 2009
hold my hands
fiiuhhh,,,to many things happen in my life,,so stuck, so tired,,
saat - saat ini ketika aku minta Kau ajar kan aku untuk tetap berserah dan kuat, tapi ternyata Kau ijinkan aku untuk menghadapi hal berat berikutnya,,
ingin ku "istirahat" sejenak, tapi ternyata Kau ijinkan aku untuk mengahdapinya, bahkan Kau ijinkan aku menghadapinya sendirian dan hanya mengandalkan Kau seorang,,
tapi ingin sekali aku bersandar, tapi dimana aku harus bersandar,,
yaah aku tau hanya Kau tempatku bersandar,,tapi kadang raga ini tidak sanggup menahannya seoarng diri,,,
tapi kalau saat ini Kau berkehendak mengajarkan satu dan banyak hal lain dalam hidup ini,,ijinkan kehendakMu ada dalam hidupku, klo perlu paksakan kehendakMu itu terhadapku,,meskipun aku lelah, tapi tolong kuatkan dan pegang tangaku, jangan sampai aku terjatuh ya Allah,,,
sampai saat ini aku menyakini dan mengimani rencanaMu yang terbaik...
still love u My Lord
posted by aGreaThing @ 23.09  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER