aGreaThing

Jumat, 05 Maret 2010
skripsiiiii????
huuuaaahhh,,,ingin sekali aku berteriak -triak di hadapan dosen itu,,apa siiih maunya???
knpa ga bilang dari dulu, trus aku gimana, ini smua sudah di luar targetku??aku mau lulus kapan buukk??
dan ingin seklai aku menyerah dalam masa2 seperti ini, haaah??meneyerah???iyaaa klo bisa,,ya g mungkin lah aku menyerah,,emang klo menyerah trs lulus gitu??

ini sangat melelahkan,sangat amat melelahkan, g cuma pikiran dan fisik yang diperas, tapi semuanya,,bisa gilaa apa ya gara2 skripsi,,ga lucu kkan??

ga ada kemajuan sama sekali,, Tuhaaaann,,,
apa yang harus aku lakukan, dan tolong konfirmasikan sama aku kenapa aku mengalami hal ini,,konfirmasikan sama aku Tuhann,,,
posted by aGreaThing @ 06.30  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER