aGreaThing

Sabtu, 21 November 2009
tisuku habisss
"di dalam kesesakan, di dalam kemenangan,ku tau Engkau slalu bersamaku"

lagu ini uda berkali - kali aku dengrin mlm ini,,ya krn cm 1 lagu itu di playlist..
heeeyy ada apa sbnrnya dengan diriku,,hampir tiap malam aku menghabiskan segepok tisu,,aku menangis karena aku sedang mersakan betapa aku menyayangimu,ak jg sdg tdk tau knp aku smp sedemikan hancur, sedih krn emang sbnrnya g ada alsn untuk aku sediih..
tiap aku mengingatmu,,air mataku yang mewakili untuk mengtakan betapa aku mencintaimu, bahkan lebih dari yang pernah aku rasakan..

Tuhan aku bersyukur Kau berikan dia sebagai penolong, penawar racun dalam diriku, tapi jangan buat aku tergantung sm dia smp aku mgkn g bs hdp tanpanya...karna aku terlalu dan sangat amat menyayanginya...
yahh teman sekolah mingguku :D,,dia yang sudah membuat semuanya indah,membuat hidupku serasa baru dan karena aku terintimadsi pikiran dan logika ku aku takut kehilangannya..

pada awalnya,mencitaimu mungkin tdk segampang membalikkn telapak tangan,,tapi sekarang aku menyesal kenapa aku tidak mencitaimu dari dulu...

Ayaku ( keajaibanku) mavkan aku yaah,,aku sediiih bangt,,aku g bisa jadi tmpt brsandr disaat kau sedang memerlukannya,,mav lagi2 aku menambah beban dan pikranmu..aku sebeel sm driku sndri,,knp slalu wktunya g tepat...
aku g pingin bohongin sayank, tapi aku cm g mau sayank sedih dan kpikran aku,,aku ingin terlihat baik2 saja sayankq...

aku g tau ap yg harus aq bilang lagi,,,tisunya uda habiss soalnya,,,hhehehe
luv u mine,,klo ada kata2 yang bisa menggmbrkn betapa aku mencitaimu tolong kasih tau,,,
posted by aGreaThing @ 07.27  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
from a simple thing can be a GREAT thing with God
About Me

Name: aGreaThing
Home:
About Me: hanya percaya ketika sesuatu yang biasa saja diletakkan di dalam TanganNya akan menjadi "AGREATHING" tepat pada waktuNya
See my complete profile
Previous Post
Archives
YOUR TITLE HERE

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links

BLOGGER